The Ultimate Linkedin untuk Panduan Bisnis

LinkedIn adalah platform jaringan profesional yang diluncurkan pada 2003 untuk pengembangan dan jaringan profesional. Sementara itu terutama melayani para profesional individu, yang memungkinkan mereka untuk memposting pencapaian dan riwayat kerja, serta mengunggah resume dan materi pendukung lainnya, itu juga memberikan peluang bagi bisnis untuk memposting pekerjaan, memamerkan produk dan layanan baru, dan jaringan dengan prospek potensial. Fitur olahpesan juga menyediakan komunikasi dua arah antara pengguna.

Untuk bisnis, LinkedIn adalah alat yang efektif untuk kolaborasi, berbagi praktik terbaik, dan upaya pemasaran yang ditargetkan. Organisasi independen dapat berpartisipasi dalam berbagai kelompok untuk memperluas jaringan mereka, dan eksekutif dan pemilik bisnis dapat memposisikan diri sebagai pemimpin pemikiran dalam industri mereka.

Di bawah ini adalah peta jalan menyeluruh untuk hal-hal yang perlu Anda ketahui untuk didirikan di LinkedIn dan membuatnya berfungsi untuk bisnis Anda. Di sini Anda akan mempelajari segala sesuatu mulai dari menyiapkan profil bisnis Anda hingga mengoptimalkan informasi profesional Anda hingga merapikan jaringan profesional untuk menargetkan prospek potensial melalui alat dan fitur khusus.

Menyiapkan Profil Bisnis LinkedIn Anda

Membuat halaman perusahaan LinkedIn Anda mudah. Anda akan menggunakannya untuk membangun kesadaran merek dan mempromosikan produk dan layanan Anda kepada pelanggan dan prospek.

  • Pertama, klik pada dropdown “Work” di sudut kanan atas beranda Anda dan pilih “Buat Halaman Perusahaan +” dari bagian bawah menu.
  • Unggah logo dan gambar spanduk untuk halaman Anda.
  • Poskan pembaruan perusahaan dari halaman Anda yang menurut audiens Anda menarik dan bermanfaat.
  • Sesuaikan konten dengan kebutuhan dan minat audiens Anda.
  • Promosikan halaman Anda untuk menarik pengikut.
  • Buat halaman Showcase LinkedIn untuk produk tertentu sehingga Anda dapat menyesuaikan pesan Anda untuk berbagai segmen audiens Anda.

Memperbarui Bisnis Anda Profil LinkedIn penting karena Anda ingin terus menarik pengikut dan juga tampak relevan. Lagi pula, profil mati menyarankan rumah siapa pun. Alih-alih, Anda ingin menjaga posisi profil Anda untuk melibatkan pengikut Anda setiap saat. Cara untuk mewujudkan hal ini termasuk:

  • Menyegarkan merek LinkedIn Profil Anda seperti gambar latar belakang Anda dan banyak lagi.
  • Mengaudit media kaya di profil Anda, seperti tautan video YouTube, untuk memastikan mereka masih relevan dan aktif.
  • Memeriksa tautan situs web Anda untuk, sekali lagi, memastikan mereka berfungsi.
  • Mengakses koneksi LinkedIn Anda untuk menghapus siapa saja yang tidak relevan atau untuk terhubung kembali dengan mereka yang dapat membantu Anda membangun merek Anda.
  • Melihat aktivitas LinkedIn Anda untuk meningkatkan visibilitas dan tampilan.
  • Memeriksa halaman perusahaan Anda untuk memastikan bahwa gambar dan pembaruan baru semuanya benar.

Alasan untuk semua pemeriksaan dan pemeriksaan ulang ini adalah karena LinkedIn, seperti banyak platform media sosial lainnya, sering membuat perubahan pada profilnya yang perlu Anda ketahui .

Terakhir, mengoptimalkan profil bisnis LinkedIn Anda adalah penting karena meningkatkan visibilitas dan membuat pengguna tahu bagian mana dari profil Anda yang paling penting. Anda ingin memastikan dasar-dasarnya bekerja untuk Anda. Ini mungkin termasuk memastikan Anda menggunakan foto resolusi tinggi yang menyala dengan benar dan informasi utama Anda menggunakan kata kunci yang paling sering digunakan audiens target Anda.

Setelah itu, jangan lupa untuk:

  • Kustomisasi informasi kontak Anda. Pastikan semua titik masuk ke profil Anda mencerminkan kata kunci penting.
  • Gunakan video untuk memperkenalkan diri dan pekerjaan Anda.
  • Mintalah dukungan dan berikan rekomendasi.
  • Bagikan pendidikan, sertifikasi, dan semua penghargaan Anda.

Beriklan di Profil Bisnis LinkedIn Anda

Selain berfungsi sebagai cara yang baik untuk mendapatkan informasi perusahaan Anda di luar sana, LinkedIn adalah alat yang hebat untuk pemasaran sasaran. Ini bisa termasuk menggunakan iklan LinkedIn atau Audiens yang Cocok LinkedIn, dua alat yang memasarkan bisnis Anda secara langsung kepada orang-orang yang mungkin paling tertarik .

LinkedIn Matched Audiences membantu Anda menargetkan kembali pengunjung situs web, memasarkan kontrak dari database pelanggan Anda dan platform otomatisasi pemasaran, dan menjangkau pembuat keputusan di perusahaan target untuk program pemasaran berbasis akun Anda. Ini tersedia untuk semua produk iklan LinkedIn, termasuk Konten Bersponsor, InMail Bersponsor, dan format iklan lainnya.

Tiga dari kemampuan penargetan baru adalah:

  • Penargetan Ulang Situs Web – Memungkinkan Anda untuk memasarkan ke anggota LinkedIn yang telah mengunjungi situs web Anda.
  • Penargetan Akun – Membantu Anda menjangkau pembuat keputusan dalam akun target Anda.
  • Penargetan Kontak – Memungkinkan Anda untuk mengunggah atau mengintegrasikan daftar kontak Anda untuk membangun audiens yang disesuaikan untuk bisnis Anda.

Untuk meningkatkan iklan LinkedIn Anda, Anda perlu menjalankan tes terpisah untuk melacak respons audiens . Tes terpisah juga disebut sebagai pengujian A / B. Ini membutuhkan pengoptimalan kampanye Konten Sponsor LinkedIn Anda. Pengujian terpisah memerlukan pengujian dan pengulangan agar setiap komponen kampanye Anda, seperti gambar dan ajakan bertindak, dioptimalkan. Tes harus berjalan setidaknya dua minggu untuk benar-benar bermakna, dan Anda hanya harus menguji satu variabel pada satu waktu untuk melihat apakah itu membuat perbedaan.

Iklan LinkedIn bekerja paling baik untuk menjangkau bisnis kecil hingga menengah . Untuk mewujudkannya, Anda harus mengaktifkan filter “Ukuran Perusahaan” yang memungkinkan Anda menargetkan perusahaan yang paling mungkin membeli produk atau layanan Anda. Salah satu tantangan untuk layanan ini adalah banyak perusahaan dengan 50 atau lebih sedikit orang belum membuat halaman perusahaan di LinkedIn dan mereka yang tidak mengharuskan karyawan untuk mengaitkan profil mereka dengan halaman perusahaan.

Berita baiknya adalah LinkedIn memungkinkan Anda menargetkan kembali pengunjung ke situs web Anda dengan iklan , yang berarti Anda mencari orang-orang yang sudah menunjukkan minat pada produk atau layanan Anda. Anda juga memiliki kesempatan untuk terhubung dengan prospek yang berkualitas melalui formulir pembuatan prospek yang dirancang untuk mengumpulkan informasi melalui iklan Anda. Ketika anggota mengklik tombol ajakan bertindak iklan Anda, misalnya, formulir akan terbuka dengan bidang yang sudah diisi menggunakan informasi dari profil LinkedIn mereka. Sangat mudah.

Akhirnya, iklan video adalah opsi lain yang ditawarkan melalui LinkedIn . Pengguna dapat meneliti audiens target dengan mewawancarai klien saat ini dan sebelumnya, melakukan wawancara dengan anggota kepemimpinan eksekutif mereka, dan meninjau profil LinkedIn klien yang ada atau calon klien.

The Ultimate Linkedin untuk Panduan Bisnis

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *